Rabu, 19 Mei 2010

SITEPLAN

5 komentar:

  1. Hati hati harus minta perjajian tertulis di atas materai, karena janji penyerahan rumah bisa molor berbulan-bulan.
    Hati hati dg KUALITAS bangunanannya, contoh foto beton penyangganya retak-retak. Quality control dari Tim teknis dari Pengembang ini ??
    saya bingung dengan standar kualitas dari SOP quality control Tim Teknis dari pengembang acropolis ini, masa tulang cor penyangga bangunan yg retak (3 retakan, foto ada) cukup diaci semen saja??????
    Aapakah arsitek dan orang sipil di tim teknis akropolis tidak ada yang paham fungsi tulang cor beton penyannga bangunan sehingga cukup ditutup aci semen saja ???????

    BalasHapus
  2. Saya sebagai konsumen kecewa dengan Pengembangan Acropolis ini terutama Tim Teknisnya dan Khususnya yang namanya Bpk YANTO alasannya:
    1. Saya sebagai konsumen merasa diremehkan, karena semua pengaduan via orang Tim teknis (Bpk Prasetio) katanya nanti Pak YANTO AKAN TELPON BAPAK . tapi sampai berminggu-minggu tidak ada. artinya kami sebagai konsumen memang diremehkan oleh orang yang namanya pak YANTO itu.
    2. Sesuai dengan pasal 14 bagian 2 pada perjanjian kridit antara bank BTN dan saya disebutkan bahwa saya dapat menempati rumah 60 hari setelah akad kredit (karena saya beri yang ready stok kata pengembang acropolisnya). akad kridit bulan Juni sampai sekarang 7 Nopember ternya rumah blom selesai. (KARENA HAMPIR DUA BULEN LEBIH TIDAK ADA AKTIVITAS PEKERJAAN UTK MENYELESAIKAN RUMAH ITU). saya tau karena minimal sekali dalam seminggu melihat ke lokasi.
    3. Saya mempertanyakan standar kualitas dan SOP quality control Tim Teknis Pengembang acropolis ini, karena masa ada tulang beton penyangga bangunan yg ada 3 retakan hanya dilapis aci semen saja (saya punya bukti foto sebelum diaci dan setelah diacinya) Aapakah arsitek dan orang sipil di tim teknis akropolis tidak ada yang paham fungsi tulang cor beton penyannga bangunan sehingga cukup ditutup aci semen saja ?????

    BalasHapus
  3. keren blog jualan rumah cibinongnya mas.laku and sukses selalu lam kenal sesama blogger…

    BalasHapus
  4. INFO PINDAHAN RUMAH
    HAI HAI…BRO MAU PINDAHAN RUMAH ke sekitar -Cibinong, -Pemda Bogor, -Citeureup, -Cileungsi, -Depok, -Citayem, -Parung, -Sawangan, -Margonda, -Tangsel, -Ciputat, -Cinangka, Pondok Cabe, Reni Jaya, Serpong, Bsd, -Bintaro, -Lebak Bulus, -Cinere, -Cilandak, -Ragunan, Mampang, Kemang, -Pondok Labu, -Kampung Rambutan, -Cililitan, -Hek, -Taman Mini,- Ciracas, Cibubur, Cijantung, Mekarsari,-Jalan Raya Bogor, -Tapos, -Pekapuran,Naggawer, karet cibinong, Sentul, Tajur bogor,
    Sewa truck engkel pindahan rumah

    BalasHapus